Rabu, 18 Februari 2015

Memasak gulai

Banyak yang percaya hidangan gulai masakan Soviet - cara ini memasak cape luas di perusahaan katering saat itu. Namun, hanya sedikit orang yang tahu bahwa sebenarnya gulai - hidangan tradisional gembala Hungaria, dan bahwa itu bukan penambahan lezat untuk hiasan, tapi sup yang nyata. Namun, semua ini adalah sejarah.

Saat gulai begitu lazim di dunia yang telah lama dianggap sebagai hidangan internasional. Sedikit, kecuali gourmet, tentu saja, mematuhi resep asli - gulai sekarang siap tidak hanya untuk daging sapi, tapi unggas dan bahkan ikan. Namun, keragaman ini dan memberikan hidangan pesona khusus.


Resep asli untuk gulai Hungaria

Klasik dari genre dapat dianggap sebagai sup goulash dengan daging sapi. Memasak itu harus sebagai berikut:

Panaskan api dalam besi wajan atau ketel, meleleh dalam panci beberapa sendok rasa lemak babi.
Ringan goreng dalam lemak babi panas cincang halus bawang merah dan paprika (paprika).
Tambahkan bawang dan paprika daging sapi, potong-potong persegi kecil. Goreng sampai saat wajan menguap jus daging.
Ketika cairan dalam panci akan sedikit kebutuhan untuk menambahkan sesuatu yang akan menjadi dasar kaldu sup, gulai Hungaria - anggur, air atau kaldu pilihan Anda.
Tutup mangkuk dengan tutup, kecilkan api dan didihkan daging dengan sayuran pada suhu rendah untuk sementara waktu.
Sementara daging direbus, mengambil beberapa kentang, kupas dari kulit dan didihkan dalam air asin ke dalam potongan besar.
Ketika kentang siap, hubungkan ke daging. Kaldu kentang sempurna menggantikan menguap pada saat cairan dan menjadi tambahan lezat untuk karangan rasa sup Anda.
Biarkan piring untuk "mengurangi" membara, dan kemudian melayani - panas di piring yang mendalam dan gourmet opsional dengan lada.
Memasak gulai pada resep ini Anda akan memerlukan berbagai berikut produk:

1 kg daging sapi;
1 bawang kecil;
1 paprika;
1 kg kentang;
Anggur, air, kaldu, garam - secukupnya.
Variasi modern memasak gulai

Saat ini masing-masing nyonya rumah yang berpengalaman memiliki resep tersendiri untuk gulai. Beberapa prilovchilis memasak bahkan dalam peralatan dapur modern - Multivarki dan bahkan oven microwave.

Jamur Goulash . Dalam hidangan ini daging diganti dengan jamur segar atau direbus (tergantung pada apa yang memutuskan untuk menggunakan jamur). Untuk penebalan gulai menggunakan sedikit tepung, dan menambah rasa secukupnya - puree tomat tomat segar atau kalengan pasta tomat.
Lele rebus . Menurut resep ini mudah diganti daging sapi segar lele. Penggunaan ikan sebagai bahan utama membuat penyesuaian kecil untuk resep - dengan pasta tomat dianjurkan untuk menggunakan sedikit krim asam, cocok lebih dalam rasa hidangan. Juga, ada bisa ditiadakan paprika - itu jelas berlebihan.
Sayuran rebus dalam bahasa Italia . Dalam resep ini, tidak ada rebusan daging, sayuran yang terbuat dari terung, bawang, seledri dan tomat. Memberikan hidangan rasa khusus untuk menggunakan cuka anggur merah dan tambahkan gula.
Kelimpahan resep gulai menjadi jelas bahwa gulai rebusan modern yang tidak lagi tidak. Namun, semua ini masih sangat lezat - patut dicoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar