Rabu, 18 Februari 2015

Persiapan pate hati

Beberapa hidangan memiliki sedikit kebutuhan untuk iklan, tapi tetap diam tentang itu masih sulit. Setelah mencicipi mereka di sebuah pesta makan malam, Anda akan selalu jatuh cinta dengan rasa dan keuntungan mulai mengemis untuk resep dari pemilik puas. Sayangnya, tidak semua dari mereka sangat penyayang seperti saya, beberapa lebih memilih untuk menjaga resep mereka merek rahasia, terinspirasi dengan meninggalkan tamu kecewa.

Aku tidak pernah merasa kasihan rahasia kuliner mereka, tetapi karena hari ini saya memutuskan untuk berbagi dengan Anda salah satu dari orang-orang yang suka semua teman-teman saya. Hari ini kita akan fokus pada pate hati - sederhana, hidangan hangat dan sangat lezat yang sesuai tidak hanya untuk tabel liburan, tetapi juga pada setiap hari - dengan beberapa nuansa dalam desain.


Persiapan pate hati

Untuk persiapan pate hati, Anda akan memerlukan berbagai berikut produk:

Hati hampir semua: burung, babi, sapi, segar atau beku, - 1 kg. Idealnya Anda harus menggabungkan hati untuk menyiapkan pasta.
Minyak nabati dimurnikan terbaik - dari sekitar 100 ml.
Wortel, varietas sebaiknya manis - sekitar 1 kg.
Bawang - 2-3 potong.
50 gram mentega, sebaiknya lembut.
Garam, merica, cincang herba segar - bumbu.
Proses itu sendiri digambarkan secara bertahap, karena beberapa rincian perlu klarifikasi lebih lanjut.

1. Es Krim hati yang lebih baik pra-mendidih - jadi lebih baik dan lebih cepat untuk memasak. Namun, jangan terbawa - 20 menit memasak cukup. Hati segar lebih baik dipotong oleh iris kecil dan goreng dalam wajan dalam jumlah yang cukup minyak. Minyak hati harus memberikan jus dan berhenti "darah" - dalam hal ini dianggap selesai.
2. Selanjutnya minyak ini langsung dari jus dari hati, itu adalah bawang rebusan diperlukan dan wortel. Tujuan Anda - untuk merendam jus sayuran daripada goreng, sehingga api di bawah panci dapat dibuat kecil, dan penutup yang terbaik panci.
3. Ada datang menghancurkan panggung - untuk tujuan yang lebih baik untuk tidak menggunakan blender. Sebuah penggiling daging. Namun, melewati semua bahan (hati, bawang dan wortel) telah beberapa kali - di pate akhirnya harus mendapatkan mudah "mengolesi" tekstur.
4. Terlepas dari kenyataan bahwa bahan-bahan dicampur dalam penggiling daging, masih memerlukan usaha ekstra untuk faktur telah menjadi benar-benar homogen. Selain itu, pada tahap yang sama dalam pate memperkenalkan rempah-rempah - garam, merica, pecah-pecah herbal secukupnya. Untuk kelembutan pate selalu menambahkan mentega melunak dan minyak dalam wajan, yang menyiapkan semua bahan.
Bila proses memasak selesai, sekarang saatnya untuk berpikir tentang melayani.

Jika Anda menemukan hidangan sehari-hari ini, maka Anda mungkin akan dilipat menjadi pot pie plastik dengan tutup, yang memiliki lubang untuk ventilasi dan mengirim dalam lemari es - untuk pendinginan dan penyimpanan lebih lanjut.
Pada tabel meriah pate disajikan slide, anyelir, iris bawang dan wortel. Jangan lupa bahwa dalam hal apapun, harus pate dingin - sehingga akan terasa lebih kaya.
Hati pate bisa hidangan makanan anak-anak, tetapi untuk ini Anda harus menghias sesuai. Ambil cetakan kue dan memberikan pandangan bintang pate, bunga atau hewan. Jangan lupa untuk "menarik" senyum wortel, dan sayuran - mata seperti manik-manik.
Hati pate - tidak hanya lezat dan sehat, tetapi juga cukup sederhana. Cobalah - dan Anda akan menyukai hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar