Rabu, 18 Februari 2015

Resep okroshek

Dengan terjadinya musim panas, tubuh sangat memerlukan makanan yang sama sekali berbeda dibandingkan pada waktu lain tahun. Merasa bahwa makanan panas harus lebih mudah, ramping dan dingin, menangkap banyak gourmets. Dalam "pertempuran" pergi daging dingin dan salad sayuran ringan, namun ibu rumah tangga yang sebenarnya tahu bahwa semua ini - hanya menggigit dan tidak pernah meninggalkan orang yang mereka cintai tanpa makanan sehat yang memenuhi semua kebutuhan rumah tangga.

Hash - sup dingin dibuat dengan penambahan kvass, kefir atau whey. Ini adalah hidangan tradisional Rusia selama beberapa dekade, tentu saja, telah mengalami sejumlah perubahan resep, tetapi tidak lagi menjadi yang paling populer dan paling tahun.


Resep okroshek

Sebuah hash sederhana . Hash Resep ini adalah yang paling umum karena kesederhanaan dan set bersahaja bahan. Dan, bagaimanapun, hidangan keluar sangat lezat. Anda akan membutuhkan 300 gram ham atau daging dimasak, setengah kilogram lobak, 3 mentimun menengah, kentang rebus 4 media, 4 telur rebus, daun bawang, dill dan peterseli secukupnya. Semua bahan dipotong-potong kecil dan campuran dalam mangkuk besar atau panci. Pada tahap terakhir persiapan hash berpakaian hijau dan menuangkan cairan dalam jumlah 1,5 liter - untuk memilih nyonya rumah yang ditawarkan kvass, yogurt dan whey. Seringkali, produk susu sebelum menuangkan terhubung dengan krim asam - cairan kepadatan yang lebih tinggi dan rasa menyenangkan.
Hash dengan apel . Tambahkan resep biasa 1 bahan yang tak terduga - dan rasa hidangan harfiah bersinar dengan wajah baru. Untuk persiapan hash pada resep ini, Anda akan membutuhkan 3 mentimun menengah, lobak 10-12, 2 menengah apel, bawang hijau, dill, mustard sendok, setengah cangkir krim asam dan setengah liter yoghurt. Mentimun dan apel, kupas, potong-potong kecil atau memotong, lobak - juga. Semua ini hijau berpengalaman dan saus improvisasi yang terbuat dari yogurt, krim asam dan mustard.
Hash pedesaan . Beberapa resep okroshek sangat sederhana yang tampaknya hanya ibu rumah tangga menempatkan dalam segala hidangan yang datang ke tangan. Nah, mungkin begitu dan diciptakan oleh terbaik resep okroshek? Untuk persiapan versi pedesaan hash Ambil 6 sendok makan asinan kubis, kentang rebus 2, sedikit bawang, lobak parut, minyak bunga matahari, gula dan garam. Untuk mengisi resep ini menggunakan minuman. Kentang dipotong dadu, terhubung dengan sauerkraut dan cincang halus herbal, asin, manis, dibumbui dengan minyak sayur dan menuangkan kvass. Jangan lupa untuk bergerak dengan hati-hati sebelum mengirimkan hidangan di atas meja.
Hash anak-anak . Resep anak selalu signifikan berbeda dari "dapur umum", jadi jangan heran bahwa anak-anak hash hampir tidak ada kemiripannya dengan normal. Anda akan membutuhkan 2 pisang, nectarine atau peach 2, beberapa iris cokelat, beberapa buah (raspberry, kismis, ceri, diadu), 1 liter limun atau buah kompot dan 20 gram es loli. Pisang dan irisan buah persik, menggabungkan dengan buah dan cokelat plitochki, tuangkan kolak atau limun. Indah bola diletakkan di atas es krim. Mungkin setiap anak akan senang dengan makanan penutup ini!
Makan musim lezat dan - dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk pendekatan ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar